..:: Website Resmi KPU SulTeng ::...

Rakor Sinkronisasi Data Bakal Calon Anggota DPD,DPRD Provinsi Dan DPRD Kab/Kota

E-mail Cetak PDF

kpu-sultengprov.go.id,-Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Rapat koordinasi Sinkronisasi Data Pengajuan Bakal Calon dalam Pemilihan Umum Tahun 2014. Rapat yg dilaksanakan selama 3 hari sejak hari selasa 21 Mei 2013 sampai dengan hari rabu 23 Mei 2013 bertempat di Hotel Santika palu jalan Muh. Hatta Nomor 18 Palu.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Teknis serta Operator Sistem Informasi Pencalonan (SILON) berlangsung lancar. Adapun tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Sinkronisasi ini untuk mengsinkronisasi daftar bakal calon dan pencocokkan serta pemeriksaan data daftar bakal calon Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota (Model BA) untuk mengetahui pengajuan bakal calon oleh DPW/DPD/DPC Partai Politik pada lebih dari satu lembaga perwakilan dan/atau lebih dari satu daerah pemilihan serta pengajuan bakal calon oleh lebih dari satu partai politik.

Dalam sambutan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, DR. Ir. Adam Malik, M.Sc mengharapkan kepada kpu kabupaten/kota kiranya tetap melaksanakan dan menjalankan tupoksinya selaku penyelenggara pemilihan umum sampai dengan terbentuknya anggota komisioner kpu kabupaten/kota yang defenitif yang insyaAllah akan diresmikan pada bulan juli 2014.(bb/Red)

hack